Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOWONGAN KERJA RAMAYANA SALATIGA TERBIT : 20 OKTOBER 2022

 infokamu.com



Website penyedia informasi lowongan kerja terpercaya, informasi berita dari berbagai penjuru kota yang tentunya valid serta dapat dipercaya.

Salatiga, merupakan salah satu kota di provinsi jawa tengah yang memiliki ikon alun-alun pancasila, julukan kota toleransi serta kota enting-enting gepuk.

Banyak pusat pembelanjaan berdiri di kota ini, mulai dari pusat makanan, pakaian, aksesoris, peralatan rumah tangga  dan masih banyak lagi. sabagai kota yang lumayan banyak populasinya. tersebar pula lowongan pekerjaan di kota ini, mulai dari home industri, konveksi, garment, tekstil dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini admin memberikan informasi lowongan kerja disalah satu pusat pembelanjaan yaitu ramayana. merupakan mall yang menjual kebutuhan sehari-hari dengan aneka merk branded, mulai dari pakaian, celana, sepatu, peralatan rumah tangga dan masih banyak lagi. adapun beberapa jenis brand di ramayana diantaranya : JJ Jeans, RAF21, JJ Kids, Aerosmith, Aerosmith Kids, Pink, I Maroon, Gabrielle, Lea, Yongki Komaladi, Fladeo, Bata, Carvil, Lois, Hassenda, Benhill, Tracker, d-britano, Club Soda, Emba, Arthaloka, Homyped, Triset, JJ Bag, Larusso, Axello, Pingu, Ako Jeans, JJ Shoes, Bali Lestari. adapun brand lainnya dapat dilihat di : ramayana

kembali ke topik pembahasan, informasi lowongan kerja yang admin sampaikan merupakan lowongan kerja pelayanan konsumen, perlu teman-teman simak lowongan kerja yang admin berikan sebagai berikut:

Lowongan Kerja Kasir

Kualifikasi karyawan :
  1.  Wanita 
  2.  Usia Maksimal 2 Tahun
  3.  Pendidikan Minimal SMA / Sederajat
  4.  Tinggi Badan Minimal 157 cm
  5.  Berpenampilam Menarik
  6.  Sehat Jasmani & Rohani
  7.  Tidak Buta Warna
  8.  Tidak Memakai Kaca Mata
  9.  Teliti & Cekatan
Bagi teman-teman job hunter yang tertarik bergabung dengan ramayana store salatiga dapat mengirimkan lberkas administrasi lamaran sebagai berikut:
  • Surat Lamaran
  • Pas Foto Terbaru
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah Terakhir
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy Bukti Vaksin Minimal Dosis 1
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Fotocopy SKCK
Lowongan kerja ini bersifat dibutuhkan segera dan dapat sewaktu-weaktu ditutup apabila posisi telah terisi. lowongan kerja ini tidak dipungut biaya apapun, hati-hati terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja.