Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. SCI Untuk Laki - Laki & Wanita Tahun 2022

 infokamu.com




website penyedia informasi berita lokal, event-event kegiatan, dan informasi lowongan kerja yang tentunya valid serta dapat dipercaya.

Salatiga, merupakan kota di provinsi Jawa Tengah, memiliki iklim cuaca yang sejuk serta nyaman untuk dikunjungi sebagai salah satu destinasi wisata. selain disuguhkan dengan wisata, di salatiga pula banyak instansi pendidikan baik negeri, maupun swasta.

Salatiga juga termasuk wilayah regional sabagai kawasan industri. industri yang berdiri di salatiga sendiri bermacam macam mulai sentra home industri, garment, tekstil, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan ini admin memberikan informasi seputar lowongan kerja, diperusahaan bonafit produsen sepatu kualitas ekspor. yaitu PT. Selalu Cinta Indonesia / PT. SCI . perusahaan yang memiliki mitra dengan brand ternama dunia seperti nike, adidas, dll ini memiliki kesejahteraan yang sangat terjamin untuk para kandidat karyawannya.

Mulai terdaftarnya karyawan menjadi karyawan tetap setelah 3 bulan training bekerja. gaji minimum upah regional kota salatiga, fasilitas kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, BPJS Kesehatan, konsumsi / catering dari perusahaan yang sangat terjamin.

PT. SCI selain membuka lowongan kerja dengan cara menitipkan lamaran ke kotak pos samping atm pabrik. melalui website resmi perusahaan. SCI juga menambah mitra dengan cara menjali kerja sama dengan pihak sekolah-sekolah khususnya BKK.

Seleksi PT. SCI kali ini bekerja sama dengan SMK N 1 Pabelan, dimana loeongan kerja yang tersedia pada saat seleksi sebagai operator produksi.

Kapan Seleksi Dilakukan ?

Seleksi kali ini dilakukan pada tanggal 12 september 2022

Nah buat teman-teman nanti yang mau ikut seleksi dapat mendaftar melalui link berikut, terdapat dua link untuk laki-laki dan wanita. 



Dokumen Apa Saja Yang Perlu Dibawa Pada Saat Proses Seleksi & Interview ?

Buat teman-teman janga lupa pada saat datang ke seleksi membawa berkas dokumen sebagai berikut:

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy KK
  3. Fotocopy Ijazah / Surat Keteranga Lulus Terakhir
  4. Surat Lamaran
  5. Daftar Riwayat Hidup
  6. Fotocopy Surat Pengalaman Kerja (Apabila Ada)
  7. Fotocopy SKCK
Dokumen yang dibawa masing-masing 1 lembar. hati-hati terhadap segala bentuk penipuan lowongan kerja.

PT. Selalu Cinta Indonesia tidak pernah memungut biaya pada saat proses rekrutmen karyawan.