Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Datang & Kunjungi Bazar UMKM Salatiga Agustus 2022

 infokamu.com



Media informasi berita regional, informasi lowongan kerja, dan berita menarik lainnya yang tentunya valid dan terpercaya dari berbagai penjuru daerah.

Salatiga, Indonseia telah merdeka 77 tahun pada tahun 2022, dimana segala aspek kehidupan mulai berbenah diri, melakukan perbaikan diberbagai sektor. perayaan kemerdekaan tersendiri dapat dilakukan oleh segenap elemen masyarakat dari sektor paling bawah rukun tetangga / rukun warga, instansi dan masih banyak lagi. perayaan kemerdekaan tidak lepas dari kegiatan gembira baik aneka macam perlombaan, penampilan kesenian dan masih banyak lagi.

Karang Pete merupakan salah satu wilayah di kota salatiga, yang pada kesempatan ini, mengadakan kegiatan perayaan kemerdekaan indonesia, kegiatan perayaan kemerdekaan indonesia ke- 77 Tahun ini akan diadakan bazar umkm masyarakat salatiga dan sekitarnya.

Admin berikan informasi seputar kegiatan perayaan di karang pete salatiga, yuk disimak informasi yang admin sampaikan diantaranya:

Kegiatan Bazar UMKM

Siapa yang tak kenal UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) meupakan usaha para masyarakat untuk bergerak dibidang wirausahawan, jenis usaha ini beraneka ragam, mulai menjual oalahan kebutuhan pokok, cindera mata, aksesoris, makanan, minuman dan masih banyak lagi. bazar UMKM Salatiga (Karang Pete) kali ini diadakan di lapangan karvoc benoyo.  

Kegiatan bazar umkm kali ini bakal diadakan 2 hari, tepatnya di tanggal 27 - 28 Agustus 2022, nah perlu teman-teman ketahui, krgiatan ini bakal dimeriahkan oleh kesenian serta live music, kesenian yang bakal memeriahkan bazar umkm salatiga kali ini ialah kesenian kuda lumping dari sanggar seni merbabu laras dan musik orkes perkasa.

Nah buat teman-teman yang penasaran dari jadwal bazar ini atau schedule kegiatannya, admin berikan informasi secara detailnya.

Kegiatan Sabtu, 27 Agustus 2022

Ada kegiatan apa saja di hari sabtu ?
  1. Bazar UMKM & Aneka Produk
  2. Hiburan Kesenian Kuda Lumping
  3. Fashion Week
  4. Pentas Seni Musik Perkasa Dari Karang Pete

Kegiatan Minggu, 28 Agustus 2022

Ada kegiatan apa saja di hari sabtu ?
  1. Bazar UMKM & Aneka Produk
  2. Lomba Mewarnai Celengan Karakter Dari Gypsum
  3. Hiburan Seni Kuda Lumpingf
  4. Pentas Seni Musik Perkasa Dari Karang Pete
Nah buat teman teman yang ingin datang silahkan langsung hadir di anggal 27 - 28 Agustus 2022, di lapangan korvac benoyo, selain itu bila teman-teman ingin menjadi para pelaku umkm, tak cuma hanya jadi pengunjung di bazar umkm salatiga ini. pihak panitia menyediakan stand dengan ketentuan sebaga berikut:
  • Harga Sewa Stand Bazar ( Rp. 150.000  / 2 hari )\
  • Free Stand 2m x 2m
  • listrik & colokan kabel
informasi terkait penyewaan stand dapat menghubungi :

081 999 162 883 (Saefudin)
085 741 161 669 (Lingga)
081 225 711 776 (Arum)