Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOWONGAN KERJA PABRIK GARMENT : PT. AZKIA JAYA GARMINDO

infokamu.com 



Website penyedia informasi lowongan keja, berita regional, informasi hiburan masyarakat yang tentunya valid dan terpercaya.

Kabupaten Semarang, merupakan daerah yang berlokasi di provinsi jawa tengah, dengan pertumbuhan ekonomi yang kian merata dengan adanya bermunculan objek wisata, cafe, jalan tol, bahkan kawasan industri kian banyak berdiri di kawasan kabupaten semarang.

Pada kesempatan kali ini admin memberikan informasi seputar industri garment, merupakan industri yang bergerak di pembuatan pakaian, dan aneka jenis pakaian dengan tujuan ekspor.

CV. AZKIA JAYA GARMINDO merupakan perusahaan garment dengan pimpinan bapak muji, berlokasi di Dusun Glagah Ombo, Rt. 02 Rw. 09, Kelurahan Tawang,  Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

Pada kesempatan ini CV. AZKIA JAYA GARMINDO untuk mendukung operasional perusahaan dan tuntutan ekspor, membka kesempatan serta peluang karir bagi teman-teman job hunter untuk menepati posisi berikut:

LOWONGAN KERJA CV. AZKIA JAYA GARMINDO

Posisi Tersedia : Operator Jahit
Kualifikasi :
  1. Laki - Laki / Perempuan
  2. Terbiasa Menjahit
  3. Berpengalaman Garment
  4. Disiplin
  5. Sehat Jasmani & Rohani
Fasilitas bagi teman-teman  yang bekerja di CV. Azkia Jaya Garmindo diantaranya, Gaji UMK Kabupaten Semarang, Premi Hadir, Gaji Skill Menjahit Grade A,B,C,D, Bonus Target, Makan Siang (Khusus Hari Jumat), Suasana Kerja Nyaman, Full music.

Info Catatan : Pengumuman lowongan kerja dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim berkas lamaran sebagai berikut :

  • Surat Lamaran
  • Fotocopy KK
  • Fotocopy KTP
  • Pakaian Rapi & Sopan
Bagi teman-teman yang berminat silahkan langsung ke lokasi :
Dusun Glagah Ombo, Rt. 02 Rw. 09, Kelurahan Tawang,  Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

jangan lupa cantumkan website infokamu.com sebagai referensi lamaran pekerjaan teman-teman. kami tidak pernah memposting informasi pialang, mlm, maupun q-net yang tentunya aman untuk teman-teman kunjungi setiap hari. 

Baca Juga :

Lowongan Kerja Guru Terbaru