Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. TRIPILAR BETONMAS September 2022 (Dibutuhkan Segera)

 infokamu.com




Website penyedia informasi berita regional, informasi lowongan kerja, informasi hiburan, dan berita menarik lainnya yang tentunya valid dan terpercaya.

Salatiga, kebutuhan akan produk bahan material bahan baku bangunan sangat kompleks, mulai dari pondasi hingga atap bangunan sangat diperhitungkan akan kualitas bahan baku.

PT. TRIPILAR BETON MAS merupakan perusahaan manufaktur produsen asbes dan silica board yang berlokasi di jalan raya salatiga - solo km. 6, noborejo, argomulyo. produk dari perusahaan ini pun di ekspor skala internasional.

Pada kesempatan ini, guna mendukung kegiatan operasional perusahaan. PT. Tripilar Beton Mas membuka lowongan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia.

Profil Perusahaan : PT. TRIPILAR BETON MAS

Jenis Produksi : Asbes & Silica Board

Ruang Lingkup Pekerjaan : Produksi

Lowongan Pekerjaan Di PT. Tripilar Beton Mas

Posisi Tersedia : Checker

Kualifikasi : 
  1. Laki - Laki
  2. Pendidikan Minimal SMA / SMK / Sederajat
  3. Sehat Jasmani & Rohani
  4. Usia 19 - 30 Tahun
  5. Teliti
  6. Jujur, Disiplin
  7. Siap Bekerja Dibawah Tekanan
  8. Tidak Berkacamata
Job Deskripsi :
  • Quality Control Produk

Info Catatan : Pengumuman lowongan kerja infokamu.com , dibutuhkan segera. Bagi pelamar yang memenuhi kualifikasi, dapat mengumpulkan berkas lamaran. PELAMAR TIDAK DIPUNGUT BIAYA (GRATIS). Hati-hati terhadap modus penipuan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, demikian menjadi perhatian bagi pelamar agar berhati-hati karena setiap pendaftaran tidak dipungut biaya apapun.

Jika Anda tertarik, silahkan kirim surat lamaran, riwayat hidup, pas photo, fc data diri, fc ijazah dan dokumen lainnya Anda ke :

PT. Tripilar Beton Mas 

jalan raya salatiga - solo km. 6, noborejo, argomulyo

Jangan lupa cantumkan website infokamu.com sebagai referensi melamar pekerjaan teman-teman