Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Konser Abah Lala 21 Agustus 2022 : Alun-Alun Klero

infokamu.com

Website penyedia informasi berita regional, informasi lowongan kerja, informasi konser atau tontonan hiburan masyarakat dan masih banyak lagi yang tentunya informasi valid dan dapat di percaya.



infokamu.com , Siapa yang tak kenal dengan agus purwanto, sosok yang di panggil dengan nama beken abah lala, penyanyi dangdut yang kerap diundang stasiun televisi swasta ini, dengan jargon cendol dawet 500 an sangat tidak asing bagi para penggemar musik dangdut belantika nusantara.

Dengan management dangdut 86 production, abah lala tambah dikenal oleh masyarakat dengan lagu ojo dibanding-bandingke, lagu yang hits baik di media sosial tiktok, instagram, youtube, dan aneka panggung hiburan sering sekali di dengarkan oleh masyarakat. 

Pada kesempatan ini abah lala dan dangdut 86 production mengadakan konser semarak ulang tahun ke-5 dealer smc jawa tengah, Azpro live music, reog KTB desa bener dan reog KMU desa sugihan. konser abah lala ini, akan diadakan di tempat wisata baru (ruang terbuka hijau /rth klero) atau alun-alun klero, kecamatan tengaran.

sangat sayang sekali dilewatkan apabila hiburan kali ini dilewatkan, karena banyak sekali hiburan yang disajikan, event ini pun banyak sekali stand sponsorship dari berbagai umkm, provider telekomunikasi, diantaranya parastar, smartfren dan stand-stand UMKM masyarakat sekitar.

Kapan Konser Abah Lala ?

Konser abah lala bakal di gelar pada :

Hari : Minggu
Tanggal : 21 Agustus 2022
Tempat : RTH Klero / Alun-Alun Klero

Nah buat teman-teman yang mau nonton abah lala bisa membeli tiket  
Pre-Sale : 20.000
On The Spot : 30.000

Dapatkan merchandise / Rokok menarik dari panitia konser abah lala, tiket dapat dibeli melalu kak panda :0838 8189 779

Tiket Pre-Sale Ini Bersifat Terbatas, Yuk Manfaatkan kesempatan yang ada, kapan lagi nonyon abah lala dengan banyak hiburan. Merdeka.

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia Ke- 77 Tahun. Semoga Semakin Stabil Perekonomian Indonesia. Apa yang diharapkan teman-teman semoga terwujud.